Google Yahoo Msn

Rabu, 21 Mei 2014

Cheat Castle Clash 1.2.47

-Wave
-Dongeon
-tambahan baru training hero
Semua dengan dengan 1 hit

https://dl-web.dropbox.com/get/Castle%20clash%201.2.47/Screenshot_2014-06-09-02-16-02.png?_subject_uid=270857509&w=AABIAl-sYGQZVKCnYC2_2gxKlYNoKWpmY7qXpLfs5_W5FA







Yang Akan Saya Kirimkan Kepada Anda
- Lucky Patcher
- Root Explorer
- Video Totorial

Contact Me..

- 0853-8880-0857
- 0878-1567-0011


Selasa, 11 Februari 2014

premium kepard

You're invited to join Kepard! With Kepard Premium VPN service you can transfer unlimited amount of encrypted data, secure access anywhere in the world! http://kep.md/9bfJ

Selasa, 04 Februari 2014

Si Otong Kena Tilang




Quote:
Spoiler for HT pertama ane :):



Spoiler for JUDUL:
Quote:Original Posted By MadDogg


Quote:

Mohon maaf kalo ternyata
ane siap report momod kalo ternyata repost



Di sini ane bakal Share ke agan gambar parodi yang lagi HITS di 1cakers

karakter di sini cuma 2
SI POLISI dan SI OTONG
langsung aja dah, kelamaan ah elaaah

Spoiler for masih kena tilang:


Spoiler for buka:
Quote:


Spoiler for Boti apa Bopat?:




Spoiler for kebalik:


Spoiler for tau dah:
Quote:


Spoiler for tilang:
Quote:


Spoiler for adaw:


Spoiler for tilang:
Quote:


Quote:
Spoiler for tilang:


Spoiler for tilang lagi:
Quote:


Spoiler for rindu lu tong:
Quote:


UPDATE DAH

Quote:Original Posted By kagemaro
nih gan buatan ane
Spoiler for tilang:



Quote:Original Posted By ciuxvladdz
update otong versi ane gan....
Quote:



Spoiler for sarap:
Quote:Original Posted By ciuxvladdz
ijin nambahin gan, buatan ane.. di post 1cak yang ini


klo berkenan taroh dipekiwan donk TS


Spoiler for konyol:
Quote:


Spoiler for otoong:


Spoiler for habis ide dia:


Spoiler for otong lu tong! keliatan:


Spoiler for konyol:

Quote:
Spoiler for curhatan si polisi:

Quote:
Spoiler for kalah tenar:

Sabtu, 25 Januari 2014

8 Strategi Agar Disayang Mertua

Pernikahan tidak hanya menyatukan cinta Anda dan pasangan, tapi juga keluarga kedua belah pihak.
Namun, tidak sedikit wanita yang mempunyai masalah dengan mertua mereka. Untuk itu, ada beberapa cara agar Anda dapat membina hubungan baik dengan orangtua pasangan.

Bagaimana bisa membangun hubungan yang harmonis dengan mertua?
Simak delapan strategi agar Anda disayang mertua yang dikutip dari WebMD.


Quote:1. Banyak Ngobrol dengan Mertua
Ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Oleh karena itu, Anda perlu mengenal orangtua pasangan lebih dekat. Jangan malah menghindari sang mertua karena Anda tidak mau terlibat masalah dengannya. Luangkan waktu sesering mungkin untuk berbincang-bincang dengan 'ibu' baru Anda agar hubungan bisa semakin akrab.


Quote:2. Bertemu Mertua dengan Pikiran Tenang
Sebelum bertemu dengan mertua, ada baiknya kalau Anda tidak dalam keadaan marah atau jengkel. Jika memendam perasaan tersebut saat bertemu mertua, Anda menjadi lebih sensitif dan tersinggung yang bisa berdampak buruk terhadap hubungan ke depannya. Biarkan diri merasa ringan seakan tidak ada masalah sehingga bisa membangun suasana yang hangat bersama orangtua pasangan. Di samping itu, istirahat yang cukup agar tubuh rileks sehingga tidak terbawa emosi ketika mertua bersikap 'tidak enak' dengan Anda.


Quote:3. Bersikap Lembut dan Penuh Kasih dengan Mertua
Salah satu cara mengambil hati mertua adalah dengan menunjukkan sikap baik dan kasih Anda kepada orangtua suami. Anda bisa rencanakan pesta ulang tahunnya, memasak makanan favorit mertua, atau memberikan mereka hadiah yang sedang diinginkan. Dengan cara ini, mertua akan semakin menyayangi Anda.


Quote:4. Jadilah Diri Sendiri
Bagaimana pun sempurnanya mertua Anda, tetaplah jadi diri sendiri. Jangan mengubah seluruh hidup Anda hanya karena ingin terlihat baik di mata mertua. Jika Anda melakukan hal-hal yang positif serta berusaha mendekatkan diri dengan mereka, pasti orangtua pasangan menghargai usaha Anda.


Quote:5. Tidak Bertengkar dengan Mertua karena Anak Anda
Jangan mendebatkan anak dengan mertua hanya karena hal sepele. Misalnya ibu mertua membelikan anak Anda mainan, tapi Anda tidak suka kalau si kecil diberikan mainan tersebut, Anda lalu marah dan berdebat dengan orangtua suami. Hal itu seharusnya tidak terjadi. Kalau Anda merasa tidak suka dengan sesuatu yang dilakukan oleh mertua kepada si kecil, lebih baik hargai terlebih dahulu pemberiannya. Kemudian, berbicara mengenai ketidaksukaan Anda berdua mertua saat sedang santai disertai alasan yang jelas.

Quote:6. Hormati Hak Mertua
Mungkin orangtua pasangan Anda sudah lanjut usia, tapi masih tetap segar. Di suatu waktu, Anda menemukan mereka sedang mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Biarkan hal itu terjadi sesekali. Hormati hak mereka menikmati makanan kesukaannya. Anda hanya perlu mengingatkan mertua agar tetap mejaga kesehatan.


Quote:7. Pikirkan Pasangan dan Anak Anda
Mungkin Anda mempunyai hubungan yang kurang baik dengan mertua. Anda merasa orangtua suami terlalu menuntut. Namun, kuncinya Anda harus sabar dan berusaha melakukan yang terbaik demi pasangan serta si buah hati. Mencoba lebih akrab dengan mertua. Jangan menyerah kalau baru satu kali berusaha. Lakukan terus hingga mertua respek terhadap Anda.

Quote:8. Berpikir Positif
Jika mertua termasuk orang yang sulit didekati, jangan marah atau jengkel menghadapinya. Coba pikirkan hal-hal positif ketika bersama mereka. Ingat, bahwa dia yang menghadirkan suami Anda dan betapa sayangnya suami dengan orang tuanya. Hal positif tersebut membantu perasaan kesal menjadi lebih ringan sehingga Anda bisa lebih baik saat berusaha membangun hubungan yang harmonis dengan mertua.

sumber : KASKUS

Hemat pangkal miskin, boros pangkal kaya

Hemat di hal yang salah?

contoh saja, beberapa tahun yang lalu, saya terbiasa dengan catat semua pengeluaran, setiap hari....meskipun ini ada baiknya untuk melatih saya melihat mana pengeluaran yang tidak perlu....tapi saya yakin ini terjadi pada orang2 yang mencatat pengeluaran pribadinya, dengan mencatat pengeluaran, akan membuat kita jadi super irit dan super perhitungan.....dan ternyata itu tidaklah baik, itu berimbas pada kehidupan asmara (perhitungan), kehidupan pertemanan (menghindari keluar dengan teman), kesehatan (makan yang murah asal kenyang), dari sisi keuangan jadi takut untuk mencoba hal baru dsb

saya bukan menganjurkan "jangan catat pengeluaran" ya....meskipun itu hal baik, tapi harus di sadari juga efek yang mungkin ditimbulkannya


Boros di hal yang benar?

agan ujang ada tulis, jangan pikirkan uang yang di keluarkan, tapi pikirkan hasil yang diberikan dengan uang yang dikeluarkan

saya heran dengan banyak orang sekarang, pakai hp super canggih (saya bahkan ga tau apa namanya, ga ikutin tren).....saya cuma pakai 2 hp jadul bb gemini....hp mereka lebih mahal, tapi yang di hasilkannya 0 besar bahkan minus.....hp saya jauh lebih murah, tapi setiap bulan membawa uang masuk beberapa ratus juta (omset) dan biaya dari 2 hp itu cuma 200rb/bulan

orang dulu pikir saya gila, berani banget uang yang didapat dengan susah payah, di hamburkan untuk coba2 usaha baru, saya dulu mencoba puluhan usaha dan semuanya gagal, tidak tau lagi berapa uang yang di habiskan, di sisi lain orang melihat uang yang saya keluarkan, saya berpikirnya di potensi yang bisa di hasilkan


itu contoh dari sisi uang, dari sisi lain.....

otak2 mentah di pasar tradisional cuma 3000-4000/bungkus.....di supermarket dengan ukuran yang sama harganya 13.000an paling murah....yang di pasar tradisional buatan home industry yang tidak jelas asal usulnya......milih yang mana bagusnya? kalau saya sih lebih memilih yang mahalan dikit

kebanyakan orang enggan cek kesehatan, karena takut biaya.....padahal itu ialah salah satu pengeluaran baik, menurut saya bahkan ini lebih baik daripada ikut asuransi kesehatan....dengan mengetahui kondisi kesehatan dari awal baru bisa kita lakukan tindakan pencegahan, badan saya sehat2 saja, bahkan sudah tidak pernah masuk RS lebih dari 20 tahun, tapi saya tetap rutin cek kesehatan.....meskipun sehat2 saja dan masih muda, setelah pengecekan saya baru sadari di tubuh saya ada suatu masalah yang berpotensi jadi masalah besar di masa depan bila tidak di atasi dari sekarang (masalah kesehatan saya cuma yang berhubungan dengan kolesterol)

orang yang tidak punya (banyak) uang berpikir makan untuk kenyang, orang yang punya uang berpikir makan untuk sehat (dan pada umumnya lebih mahal)

di atas ialah contoh yang berhubungan dengan kesehatan.....contoh lain yang berhubungan dengan WAKTU

banyak pengusaha enggan memperkerjakan orang untuk menghemat uang, semua serba di kerjakan sendiri.....padahal kalau dia memperkerjakan orang dia bisa menghemat banyak waktu dia yang bisa digunakan untuk menghasilkan lebih banyak lagi

orang miskin rela antri berjam2 untuk mendapatkan sembako yang sedikit lebih murah, orang berduit mana mau.....




Uang merupakan sebuah faktor fundamental bagi manusia untuk bertahan hidup dewasa ini karena memiliki nilai nominal yang tercantumkan dalam bentuk angka, maka terdapat dua cara manusia memperlakukan uang yaitu dengan cara menghitung (kalkulasi) yang kita sebut dengan kalkulan dan juga dengan cara berjudi atau bisa kita sebut sebagai spekulan.

1. Kalkulan adalah type yang selaluh menggunakan uang dengan menghitungnya, Kalkulan ini lah yang melahirkan apah yang disebut dengan perencanan keuangan, secara prinsip perencanan keuangan adalah alokasi keuangan atas dasar invetarisir kebutuhan hidup dengan waktu sebagai ukuran baku. Misal menabung, alokasi untuk masa depan atau kemungkinan - kemungkinan yang kita percayai.
Kalkulan menggunakan uang dengan menghitung perbandingan nominal yang mereka miliki dengan ukuran waktu. Misal dengan gaji 1 juta ,kalkulan akan mengalokasikan gaji tersebut dalam pos - pos yang mereka sediakan, untuk biaya pendidikan, jajan, belanja, dll

2. Spekulan adalah type yang menggunakan uang untuk uang, maksudnyah gimanah gan? spekulan menggunakan uang mereka dengan maksud melipat gandakan uang mereka dengan prinsip ekonomi Adam smith, yaitu dengan modal sekecil - kecilnya mendapatkan keuntungan sebesar -besarnya, yang menjadi tonggak kapitalisme dewasa ini. Karena yang menjadi tolak ukur disini adalah nominal uang dan tujuan untuk membesarkan uang itu sendiri, terdapat kecenderungan menggunakan uang hanya untuk saat ini dan melakukan spekulasi, baik itu untuk mendapatkan uang lagi sendiri ataupun untuk memenuhi kebutuhan hidup, spekulan akan lebih mengikuti ego mereka

Sifat dua sudut pandang ini tidak bersifat absolut, jadi bisa saling mengisi, mana yang lebih dominan, biasanya karyawan akan lebih cederung sebagai kalkulan, pengangguran spekulan, sedangkan pebisnis balance antara keduanya /SPOILER]

Di atas adalah teori guah tentang sudut pandang orang tentang uang, jika hidubungkan dengan judul, para kalkulan memiliki orientasi untuk hemat sedangkan spekulan cenderung lebih boros. Tapi dari tulisan ini guah mau mengajak agan - agan semua melihat satu sudut pandang baru yang disebut sudut pandang optimis, yang memungkinkan kita untuk menyeimbangkan kedua sudut pandang tersebut.

Mati kita patahkan dulu mitos - mitos yang selalu diajarkan terhadap kita sejak kecil (mitos bagi sudut pandang optimis).

[SPOILER=Mitos menabung]1. Menabung untuk masa depan? Guah harus bilang ini mitos yang paling menyesatkan. Coba gan test taro uang Rp. 500.000 di bank dan diamkan selama 4 tahun. Bisa dipastikan agan akan mendapatkan saldo agan menjadi 0. Karena menabung di bank kita akan tergerus dengan inflasi dan juga biaya adminsitrasi. Artinya berapa yang ada simpan di bank harus gan hitung brp jmlh uang agan berkurang.

Menabung juga kata lain dari menimbun, cikal bakal dari pemusatan uang di beberapa golongan, karena itu menabung tidak berarti selalu untung gan.. bahkan dengan cara yang salah, menabung justru bisa memiskinkan kita

2. Uang harus disimpan. Salah besar uang itu harus dihabiskan. Coba klo guah tanya apa fungsi uang? pasti untuk dibelanjakan? jadi dengan menyimpan uang kita telah menyalahgunakan fungsi uang yang sebenarnyah gan

Secara konvensional membuat perencanaan keuangan selalu disamakan dengan menabung dan menghitung. mungkin terlihat seperti mitos , tetapi uang jika selalu agan hitung akan selalu berkurang dan entah kenapa cepat habis, sementara jika tidak agan hitung pasti akan selalu ada. Mitos sajakah?

Ini penjelasan versi guah, ketika agan selalu menghitung uang maka otak akan mengirimkan sinyal bahaya untuk selalu menjaga uang, tetapi kebutuhan tidak bisa ditahan. Sedangkan jika kita tidak menghitung uang, otak akan merasa lebih nyaman dan akan akan lebih memiliki konsentrasi lebih untuk melakukan usaha dan secara tidak sadar menempatkan uang di posisi - posisi strategis (misal tiba2 nemu uang di kantong jaket )

Dalam Islam hanya dikenal 2 sistem ekonomi, Riba dan Sedekah ( kenapa tidak guah sebut syariah? nanti akan dijelaskan).

Riba adalah sistem pemusatan harta pada segeliintir orang bukan hanya sekedar pengadaan bunga dari pinjaman. Sekarang kenapa sistem bunga ini ada? karena ada orang yg menyimpan banyak uang, sementara orang lain tidak memiliki uang, karena itu si kaya bisa memanfaatkan situasi itu untuk terus mengambil uang dari si miskin, sehingga untuk menjadi kaya agan harus memiskinkan orang lain sementara sedekah yang kita artikan menyumbang, sebenarnyah memiliki arti lebih luas yaitu distribusi kekayaan.

Jika kita telah sepakat bahwa sedekah = distribusi kekayaan secara merata, maka agan akan cocok menerapkan sudut pandang "optimis" dalam mengelola keuangan agan. Prinsip dasar pengelolaan ini adalah

Jangan pernah menyimpan uang , jangan pernah berhemat gan, tapi jadi boros. Kenapa? coba tanya sama ahli ekonomi manapun, apakah konsumtif itu baik? pasti baik karena kenapa perekonomian indonesia bisa bertahan dari krisis global karena tingkat konsumtif masyarakat juga naik, karena yang bikin negara ini miskin adalah mental hemat para pejabat negara yang sangking hematnya menyimpan uang yang harusnya didistribusikan ke masyarakat ke rekening sendiri . Nah sekarang seperti apa sih membuat pengelolaan uang dengan sudut pandang optimis
  
PANDANGAN OPTIMIS
Untuk bisa mengelola uang secara optimis agan harus mengecilkan arti uang dan memiliki tingkat konsumtif yang tinggi. Artinya uang itu dicari untuk dihabiskan bukan untuk disimpan, Seperti analogi gelas gan, kalau gelas tidak menjadi kosong maka agan gak akan menuangkan air lagi, sama dengan uang kalau belum habis yah agan pasti gak akan dapat uang lagi.

Tidak ada yang terlalu mahal untuk dibeli jika itu bisa menunjang produktivitas, dan tidak ada yang terlalu murah untuk dibeli jika tidak memiliki nilai guna. Ini adalah prinsip berbelanja sudut pandang optimis. Contoh Kalau agan memang harus membeli Laptop Appl* karena bisa menunjang pekerjaan (misal agan desainer) pastikan agan membeli produk tersebut, tapi jangan pernah beli Appl* padahal agan cuman perlu buat internetan, dan gak ngerti make MAC

Jangan hitung berapa yang dihabiskan, tapi hitung berapa yang bisa dihasilkan. Namanya juga optimis, jadi harus melihat segala sesuatu ke depan dengan positif. Jangan pernah menghitung pembelian barang berdasarkan harga, misal beli laptop ori harga 10 juta, laptop kw 7 juta. Agan akan terjebak dalam perang harga produsen, malah bisa mengalami kerugian, kalau KW biasanya gak ada garansi jadi klo rusak, malah perlu biaya dobel untuk perbaikan, intinya selama agan menghitung pembelian dari harga semakin kita sering pusing. Ubah mindset, contoh nyata dari tahun 2008 guah dah 3 beli Laptop dan rata - rata selalu beli produk terbaru pada jamannya jadi pengeluaran ada di kisaran 7 - 8 juta/tiap ganti laptop, padahal saat itu selalu ada laptop - laptop dengan kisaran harga 3 - 5 juta. Tapi guah gak mau terjebak dengan kepusingan perang harga, yang penting dengan laptop 8 juta berapa yang bisa guah hasilkan dari laptop tersebut? Sama dengan membeli rumah. Jika kita beli rumah 100 juta tahun ini, artinya harus membayar cicilan satu juga selama 10 tahun (misalkan) tapi bila guah beli kost2an 1 M hari ini dengan pemasukan 20 juta sebulan, artinyah guah punya pemasukan bersih dikurangin cicilan 5 juta /bln, dalam setaun 60 juta, Jadi berapa yang sudah agan hasilkan dari semua barang yang agan beli??

Jangan pernah memikirkan menyimpan uang selama satu bulan,tapi bagaimana menghabiskan uang dalam 1 bulan. Jika agan memiliki gaji sebesar 1 juta/bln jangan berpikir untuk menyimpannya agar tidak habis, tapi pikirkan bagaimana bisa habis dalam 1 bulan, ingat dalam 1 bulan bukan 1 hari. Artinya kalau agan berpikir untuk menyimpan maka secara tidak langsung otak akan memberikan perintah untuk pelit, padahal kita tahu kalau uang makin disimpan maka dia akan semakin habis, tapi ketika uang dibelanjakan maka dia akan bertambah, agan belikan makanan dia berubah menjadi energi untuk mencari uang, agan belikan smartphone dia akan menjadi modal untuk komunikasi untuk menghasilkan uang, agan pinjamkan ke teman yang kesusahan, agan memiliki tabungan ketika suatu waktu gan kesusahan. Jika digunakan bukan untuk ego uang akan selalu kembali kepada kita. Seringkali dengan selalu menyimpan uang justru menggoda ego kita untuk menggunakan uang secara kalap

Bukan uang yang kita cari, tapi apa yang bisa dibeli dengan uang. Banyak orang salah kaprah dengan bekerja unuk mencari uang, padahal kebutuhan mereka bukan dipenuhi oleh uang, uang hanya sebuah perantara untuk membeli nasi, motor, pacar , rumah, dll mulai lah berorientasi untuk memenuhi kebuthan agan atau mimpi, bukan atas dasar uang. Sekarang kalau tiap hari agan bisa makan enak, punya rumah, punya mobil, senang - senang tiap hari, apa agan masih butuh uang? liat ajah Paris Hilton, dia aneh kenapa orang harus kerja? Mungkin dari sudut pandang umumnya, hal ini seperti penghinaan, tapi liat dengan sudut pandang yang berbeda dimana hidup itu harusya dinikmati, uang harus bisa dinikmati, uang harus bekerja untuk kepentingan kita, bukan kita yang bekerja untuk uang

Demikian gan, prinsip dasar pengelolaan uang dengan sudut pandang optimis

Semoga bermanfaat. Sebenarnya secara teknis prinsip - prinsip diatas guah terapkan dalam berbisnis dan juga kehidupan sehari - hari. Pandangan diatas sangat terpengaruhi oleh gaya hidup pengusaha - pengusaha besar dan juga ekonomi syariah. Guah cuman coba membuat intisarinya ajah.

 sumber : KASKUS

Obat yang sudah tidak terpakai diapakan ya?

Mungkin kita belum menyadari bahwa membuang obat ke lingkungan begitu saja ternyata berbahaya seperti halnya membuang racun. Ada obat-obat tertentu yang akan terurai menjadi racun, yang berbahaya tidak hanya bagi flora dan fauna, namun juga bagi kita sendiri.

Beberapa jenis obat seperti antibiotik, antiseptik, antivirus, antijamur, anticacing, dll, jika sampai ke tanah akan menyebabkan ketidakseimbangan flora dan fauna mikro di dalam tanah, karena dapat membunuh mikroorganisme normal. Selain itu, khusus untuk antibiotik, dapat menyebabkan kekebalan mikroorganisme yang berbahaya terhadap antibiotik tersebut.

Selain itu, obat-obatan bekas yang dibuang akan mencemari air tanah. Atau yang dibuang ke saluran air akhirnya mengalir ke laut, mencemari ikan dan mahluk laut lainnya yang pada akhirnya masuk ke dalam perut kita.

Lalu apakah obat tersebut boleh dibuang begitu saja?

Lalu, apa yang bisa kita lakukan untuk obat-obatan yang sudah tak (bisa) dikonsumsi?
1. Yang terpenting, jangan membuang obat begitu saja ke tempat sampah, karena dapat dijual kembali oleh pihak tak bertanggung jawab dan tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan orang lain.

2. Untuk vitamin dan mineral, bisa dipakai sebagai pupuk. Caranya, bila berbentuk kapsul, isi kapsul dikeluarkan. Jika berbentuk tablet, dihancurkan terlebih dahulu. Kemudian taburkan bubuk obat tersebut ke tanaman.

3. Untuk vitamin dan mineral cair bisa langsung dituangkan ke tanaman.

4. Kumpulkan obat-obatan yang sudah tak terpakai. Setelah agak banyak, titipkan ke apotik, rumah sakit, atau pabrik obat. Pihak-pihak tersebut biasanya melakukan pemusnahan rutin terhadap stok obat yang sudah kadaluarsa.

5. Kalau jumlah tablet/kapsul yang sudah kadaluarsa terdapat dalam jumlah sangat besar, dapat juga dititipkan di pabrik semen, untuk dijadikan campuran semen.

6. Jangan lupa untuk membuang terlebih dahulu kemasan obat. Misalnya stiker pada botol disobek, kotak kemasan digunting. Hal ini untuk mencegah pemalsuan obat, karena bisa saja botol berstiker obat diambil pemulung dan selanjutnya diisi obat palsu

7. Sisa obat yang tidak akan digunakan lagi tetapi belum kadaluarsa, dapat diserahkan pada yayasan amal yang mengadakan pengobatan gratis. Kondisi obat sebaiknya masih bagus. Artinya tablet/kapsul masih dalam wadahnya (strip, blister) yang belum dibuka, sementara untuk obat cair, tutup botol belum dibuka.
sumber :  KASKUS

instal BBM yang banyak

Lagi-lagi masih heboh soal aplikasi BBM di android, kali ini ane mau bagi sedikit informasi yang menarik , ternyata 6 aplikasi BBM bisa dijalankan dalam 1 Android device, Gimana coba buat kalian yang hobi ngumpulin PIN pasti seneng kan kalo PIN BB kamu kepake' semuanya Onion-head 63
lihat penampakannya dibawah ini:

Caranya:
1. download BBM official seperti biasa di playstore
2. sedot nih apknya 5 BBM, trus install deh kyk biasa.
http://www.mediafire.com/download/gznaj1fl85cylwa/BBM1.apk
http://www.mediafire.com/download/su59b09cd7h9c5s/BBM2.apk
http://www.mediafire.com/download/x8koes2d3822xa6/BBM3.apk
http://www.mediafire.com/download/6izdgaccigcwlkf/BBM4.apk
http://www.mediafire.com/download/jec6994agj4rze9/BBM5.apk
3. siapkan juga 5 email lain, harus beda-beda ya..
4. kalo udah daftar, tinggal BBMan kyk biasa.
5. Coba tulis pesan ke PIN satunya yang masih dalam 1 Android Device , lalu balas sendiri.... nah kayak orang bego, nanya sendiri dijawab sendiri Onion-head 63

source: KASKUS

Kamis, 23 Januari 2014

ramalan jayabaya tentang calon presiden indonesia

null #ForumKaskus http://www.kaskus.co.id/thread/52db5fa3f8ca17407b8b4822

Rabu, 22 Januari 2014

Asal tulis

Hahahahaaaaa

Rabu, 18 September 2013

Jepang Tawarkan Kereta Shinkansen ke Indonesia



TEMPO.CO , Jakarta: Kementrian Perhubungan mengatakan Jepang ingin berinvestasi di Indonesia dengan membangun high speed train berkecepatan 300 kilometer per jam. Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan menyampaikan hal itu saat mengisi sambutan penandatanganan MoU untuk Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin, 16 September 2013.

"Pemerintah Jepang sangat antusias untuk investasi di Indonesia," kata Mangindaan. Keinginan Jepang disampaikan oleh Menteri Transportasi Jepang Akihiro Ohta kepada Mangindaan saat berkunjung ke Jepang.

Negeri Sakura memang memiliki high speed train terbaik dunia. Mereka mengeluarkan dana besar untuk membangun kereta peluru.

Tawaran Jepang ini disambut positif oleh Mangindaan. High speed train itu, kata dia, direncanakan hadir dalam dua rute yakni Jakarta-Bandung dan Jakarta-Surabaya. Jalur Jakarta-Bandung butuh terowongan karena lintasan kereta super cepat itu akan menembus gunung. Mangindaan mengatakan Jepang akan mensurvei soal terowongan itu.

Sedangkan untuk jurusan Jakarta-Surabaya, kata dia, pembangunan rel akan dilakukan di atas (elevated). Tujuannya, agar tidak ada ganti rugi tanah. Kebetulan jalur ganda kereta api saat ini sudah hampir selesai. Jika nanti sudah selesai, kata Mangindaan, pembangunan lintasan high speed train bisa di atas jalur ganda.


Belum ada estimasi investasi atas proyek ini. Namun, Mangindaan menegaskan bahwa pemerintah Jepang akan segera datang untuk menindaklanjuti rencana investasi itu. "Segera mereka akan datang, dan sebelumnya memang sudah pernah datang," ujarnya.

Ia menyatakan keprihatinannya pada kereta api di Indonesia. Pada 1821, kecepatan kereta api bisa mencapai 105 kilometer per jam. Sedangkan saat ini, kecepatan hanya 90 kilometer per jam. Oleh karena itu, Mangindaan menerima tawaran Jepang.
SUMBER: http://www.tempo.co/read/news/2013/0...n-ke-Indonesia


Summary (ringkasan berita):
--- HST (High Speed Train) kalau jadi dibangun di Indonesia akan tersedia dalam 2 rute, yakni Jakarta-Bandung dan Jakarta Surabaya.
--- Untuk rute Jakarta-Bandung akan dibangun terowongan karena rutenya memotong gunung/perbukitan
--- Untuk rute Jakarta-Surabaya tracknya akan dibangun elevated (melayang) di atas double track eksisting pantura. Jadi nanti rute Jakarta-Surabaya tracknya melayang sepanjang 700 km, seperti rute Manggarai-Kota yang tracknya melayang sepanjang 15 km
--- Shinkansen kecepatannya sekitar 300-320 kpj
--- Dari berita ini, untuk koridor Jakarta-Bandung-Cirebon dikenakan tarif Rp 200 rb/penumpang. Kemungkinan Jakarta-Surabaya bertarif Rp 500 ribu/penumpang

Video Cab Riding Shinkansen


Berbagai rute HST di Asia Tenggara + Selatan yang sudah "dipatok" Jepang untuk dibangun HST:


UPDATE:

bisnis indonesia 17 september 2013

Posting Lama